:
Free Apple TM ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Halaman

Minggu, 09 Juni 2013

BIODATA SINGKAT GUE



     Hello guys! Disini ada yang udah kenal gue? Enggak? Ciyus? Ahh jadul amat sih gak ada yang kenal gue.. Atau guenya aja yang gak terkenal? Oke, lupakan! Kenalan deh ya biar lebih akrab hehe..



Nama : Antika Nurinsa Pangastika
TTL : Semarang, 11 Agustus 1996
Golongan darah : A
Status : Pelajar
Jenis kelamin : Perempuan
Kewarganegaraan : Indonesia
Cita-cita : Duta Besar, Staff Kedutaan, Sutradara
Hobi : Membaca novel, nulis cerita, mendengarkan musik, dll
Facebook : https://facebook.com/antikanp
Twitter/IG/Skype/Line/Soundcloud : antikanp
Youtube :  http://www.youtube.com/channel/UCNXaq8AGWZMMGdfYU4dydyg?feature=guide
Warna favorit : Hijau & tosca
Penyanyi favorit : One Direction & 5 Seconds of Summer
Olahraga favorit : Voli & sepakbola
Klub favorit :  FC Barcelona
Negara favorit : Spanyol, Indonesia, UK & USA
Atlet favorite : Thiago Alcantara & Cesc Fabregas
Bahasa favorit : Indonesian, English, Spanish, Cátalan
Quote : They're always looking at you so bad doesn't mean they know about your life story. Arise! Because your life is more perfect... And see if you're better than them.....

     Well, itulah profil singkat gue... Semoga kalian semua bisa jadi temen yang baik buat gue. Dan semoga karena profil ini, gue jadi mempunyai banyak fans dari kalian semua. Tenang... Gue bakal tetep humble kok sama fans gue. Gue bangga deh kalo kalian jadi fans setia gue...
     Oke... Gue terlalu mengkhayal.. Maafin akoeh yach qaqack :3 hihihi
     So, sampai disini dulu profil singkat gue. Muchas gracias buat meluangkan waktu untuk membaca blog ini!
     See you guys next time! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar