:
Free Apple TM ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Halaman

Minggu, 14 Juni 2015

ONE DIRECTION - ON THE ROAD AGAIAN TOUR 2015 (JAKARTA, INDONESIA) Part 1

Hi guys! I'm back after very long time not updated haha :(
Gue mau curhat soal pengalaman gue nonton 1D 3 bulan yang lalu nih. Maaf banget ya baru update sekarang, gue males dan banyak tugas gitu deh haha...
Okedeh daripada banyak bercakap-cakap, langsung aja ya! :D





I was so happy!!!! Yup! 3 tahun perjuangan nungguin grup ini yang udah gue idolain banget! Inspirasi gue buat belajar bahasa inggris! Haahaha ini serius, gara-gara mereka, gue yang bodo banget ngomong bahasa inggris jadi terobsesi buat belajar bahasa inggris biar bisa berbincang langsung sama mereka!

25 Maret 2015 03.00
Jam 3 pagi gue on the way ke Jakarta dari Semarang naik kereta ekonomi. Pagi banget kan? Demi idola gue huys you know :(
Perasaan gue waktu itu udah campur aduk banget senengnya. Bayangin aja penantian gue lebih dari 3 tahun bakal jadi nyata dan bakal gue lihat langsung di depan mata gue! Yah... walaupun gak ada Zayn tapi its all okay. Gue masih excited bagaimanapun juga alasannya hahahahahaha....

Berawal dari gue mandi jam 00.00 25 Maret 2015, kereta gue baru berangkat jam 03.40 sih tapi gue terlalu excited cuma buat ke stasiun doang. Sempet sebel soalnya baterai hp gue gak nambah2 -_- Terus gue kahirnya berangkat ke Stasiun Poncol, Semarang jam 02.30. Gue relain pake kereta ekonomi saking ngiritnya gue :') Gue ketemu dua temen internet gue disana, sayangnya, gue sama kedua temen gue beda gerbang. Gue gerbong 7, mereka 8. Selama perjalanan gue malah gak bisa tidur, baru jam s04.30 baru bisa menutup mata #halah terus malah bangun lagi jam 05.30  -_- gue cuma tidur satu jam udah ahamdulillah banget dah! Gue ngelewati stasiun2, transit sana sini. Pas sampai wilayah Jakarta, gue degdegan. Serius... gue bener2 gak nyangka bisa pergi sendiri ke luar kota tanpa orang tua. Jujur ijin nonton aja susahnya minta ampun :(


Itu gambar waktu gue perjalanan terus ngelewatin persawahan terus gue upload ke snapchat haha...
Gue sampai di Stasiun Pasar Senen sekitar jam 09.30. Pas keluar gerbong, gue celingukan cari dua temen gue. Ternyata salah satu dari mereka, Alia, ngeLine gue kalo mereka nungguin di toilet luar. Ya akhirnya gue jalan sendiri kaya orang ilang. Akhirnya gue ketemu mereka, tuh. Gue langsung ngantri di toilet buat ganti baju pake kaos 1D gue hahaha... btw gue ngantrinya sampe setengah jam loh -_-

Gue, Alia, dan Puti nungguin pacarnya Alia yang mau ngejemput. Gak lama kemudian pacarnya Alia datang sama satu temen cowonya. Kita pun otw ke GBK. Awalnya gue kirain si Arlan, pacarnya Alia, tahu arah ke GBK dimana. Eh.... taunya dia gak tau dan kita pake gps biar gak nyasar. -_- Gue sempet ngelewatin Hotel Mandarin (hotelnya 1D) tapi gue gak tau soalnya emang gue waktu itu belum tau 1D nginep dimana :')
terus sampe mana gue lupa, temen seperjuangan gue, Nadia, ngeLine gue kalo GBK ujan. Dan sesampainya kita kesana... yup! Udan deres! Untungnya gue udah bawa jas hujan :') Kita kebingunan nyari lokasi Gate B dimana, ternyata lokasinya deketan sama Hall A (tempat penukaran tiket 1D). Kita akhirnya parkir mobil tuh. Si tukang parkirnya cari uang gitu amat masa parkir 20rb.............

Akhirnya gue, Alia, Puti, keluar mobil dan otw jalan kaki ke stadionnya. Si Arlan sama temennya nunggu di mobil. Alia dan Puti gak bawa jas hujan makanya mereka beli disana. Gila! Mahal banget loh! Ada yang 25, 30, 35, bahkan 50rb loh! Parahnya lagi ada yang 60rb! Untung Alia sama Puti dapat yang 35 :') padahal pas gue titip temen gue di Semarang malah cuma 10rb :')


To be continued!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar